Senin, 11 September 2017

Tipe Vacuum Cleaner Merk Sharp yang Harus Anda Ketahui

  Kontak       Senin, 11 September 2017
Alat vacuum cleaner atau biasa disebut dengan alat penyedot debu merupakan suatu alat yang diciptakan untuk meringankan pekerjaan anda dalam membersihkan rumah. Prinsip alat kerja ini cukup sederhana yaitu dengan kekuatan menyedot debu yang tinggi namun memiliki daya atau voltase rendah. Begitu pula dengan vacuum cleaner merk sharp yang mampu menyedit debu dan bakteri dengan kuat namun juga hemat daya listrik. Namun tahukah anda ? Bahwa anda harus teliti dan jeli dalam memilih vacuum cleaner yang bagus. Jangan sampai anda membeli vacuum cleaner yang memiliki performa kurang bagus, alih-alih bukan rumah yang menjadi bersih, justru anda yang kesal karena memilih vacuum cleaner yang salah. Berikut adalah beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih vacuum cleaner terbaik :

Penting untuk Mengenali Macam-Macam Vacuum Cleaner


Banyak jenis vacuum cleaner yang sudah diproduksi saat ini. Berbagai jenis vacuum cleaner tersebut diproduksi dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Hal ini bukan tanpa tujuan karena pada dasarnya sendiri kondisi rumah setiap orang berbeda-beda sehingga tercipta beberapa vacuum cleaner yang disesuaikan dengan fungsinya. Berikut beberapa tipe vacuum cleaner beserta fungsinya yang harus anda ketahui :

  • Vacuum Cleaner Upright

Untuk tipe ini, cocok digunakan untuk membersihkan debu, bulu, dan kotoran yang berada di permukaan pada umumnya seperti karpet. Namun, bisa juga digunakan untuk mengangkat kotoran yang berada di ubin lantai marmer ataupun lantai yang berbahan dasar kayu. Bentuknya yang tegak juga mempermudah seseorang agar tidak perlu membungkukan badan ketika membersihkan lantai. Selain itu, tipe ini memiliki kinerja yang baik dalam mengangkat kotoran pada sela-sela karpet serta cocok juga untuk membersihkan rumah yang luas.

  •  Vacuum Cleaner Handheld

Tipe pembersih debu yang satu ini cocok bagi anda yang suka kebersihan dimana pun dan kapan pun. Ya, alat ini memang di desain portable sehingga memudahkan pengguna untuk dibawa kemana saja. Rata-rata tipe ini memiliki bentuk yang mungil namun jangan salah, kemampuan menyedotnya tidak boleh anda remehkan. Tipe ini cocok sekali untuk bentuk ruangan yang kecil dan mampu menyedot debu ditempat yang sulit dijangkau.

  • Vacuum Cleaner Barrel / Canister

tipe vacuum cleaner
Banyak yang menyebut tipe ini sebagai vacuum cleaner silinder, karena memang bentuknya yang agak silinder. Bentuknya mungil namun memiliki tuas penyedot yang panjang sehingga lebih ringan untuk dibawa serta mudah menyesuaikan area yang akan dibersihkan seperti celah-celah di belakang lemari. Tipe ini juga bisa menjangkau debu yang berada di lantai keramik yang keras serta area tangga juga. Untuk kapasitas penyedotan debunya memiliki banyak varian, mulai dari yang berkapasitas kecil, sedang hingga yang berkapasitas besar.

  •  Vacuum Cleaner Robot

Ini dia mesin penyedot debu yang paling diincar banyak orang. Mesin penyedot debu yang bertipe robot di desain dengan teknologi tinggi sehingga memudahkan anda dalam membersihkan rumah. Cara kerjanya pun secara digital atau bisa juga dengan remote control. Vacuum cleaner ini akan secara otomatis mendeteksi area yang kotor atau berdebu sehingga dengan sendirinya kotarn tersebut akan tersedot tanpa perlu anda repot berkeliling rumah lagi. Tipe ini lebih efisien dalam desain dan fungsi sehingga sembari membersihkan rumah, anda juga bisa melakukan kegiatan lainnya.

Berbagai macam tipe tersebut rasanya tidak akan sulit dicari, karen vacuum cleaner merk Sharp menyediakan semua tipe sesuai kebutuhan anda. Vacuum Cleaner Sharp di desain apik dengan berbagai fitur unggulan yang membuat siapa saja akan betah membersihkan rumah.

logoblog

Thanks for reading Tipe Vacuum Cleaner Merk Sharp yang Harus Anda Ketahui

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar