Jumat, 08 September 2017

Rekomendasi Vacuum Cleaner Yang Bagus Dengan Daya Hisap Debu Terbaik

  Kontak       Jumat, 08 September 2017


Rekomendasi vacuum cleaner yang bagus adalah vacuum cleaner yang memiliki performa hisap debu yang kuat. Sebagaimana kita ketahui vacuum cleaner merupakan sebuah alat yang diciptakan untuk membantu mempermudah pekerjaan ibu rumah tangga tepatnya alat yang berfungsi untuk menghisap debu. Seiring berkembangnya zaman, penggunaann vacuum cleanerpun kini semakin meningkat. Jika dulu vacumm cleaner hanya digunakan oleh masyarakat kelas atas, kini tidak lagi demikian, kini vacuum cleaner hadir dalam berbagai merk dengan harga terjangkau sehingga masyarakat kelas menengahpun sudah dapat menikmati manfaat alat pembersih debu ini.
rekomendasi vacuum cleaner


Jenis-Jenis Vacumm Cleaner


Dengan adanya vacuum cleaner pekerjaan rumah anda sehari-hari pasti akan sangat tertolong. Seiring berjalannya waktu kini mulai bermunculan vacuum cleaner dengan berbagai bentuk dan ukuran serta fungsi yang berbeda. Berikut adalah rekomendasi vacuum cleaner yang bagus yang sesuai dengan fungsinya.

1. Upright

Vacuum jenis ini direkomendasikan untuk anda gunakan dalam membersihkan lantai yang memiliki lapisan karpet, lantai marmer maupun lantai dari kayu. Jenis vacuum ini memiliki bentuk yang menyatu, mulai dari penghisapnya yang menempel di lantai bagian penyaring serta bagian pegangannya. Alat penghisap debu ini baik digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu banyak perabotannya karena bentuknya yang sederhana dan lebar kebawah akan sulit menjangkau bagian-ruangan yang sempit.

2. Wet/dray

Merupakan jenis vacuum yang mirip dengan canister. Alat ini memiliki daya hisap debu yang kuat dan dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.

3. Backpack

Yaitu jenis alat penghisap debu yang dapat digendong di belakang punggung dan tidak memiliki kabel. Alat penghisap debu jenis ini merupakan alat untuk menghisap debu pada bagian atau atau gorden di rumah anda. Alat ini sering digunakan oleh para jasa pembersih rumah. Backpack sangat efektif dalam membersihkan debu di semua sudut ruangan.

4. Central built-in

Jenis vacuum cleaner ini banyak digunakan oleh masyarakat di negara maju, sedangkan untuk indonesia sendiri masih jarang. Alat penghisap debu ini dapat dipasang langsung saat instalasi rumah. Cara kerjanya adalah dengan menyambungkan listrik pada panel yang terhubung dengan pipa instalasi di setiap sudut rumah.

5. Hand-held

Vacuum cleaner jenis ini adalah vacum cleaner yang sangat diminati oleh para pengendara. Karena alat ini mampu membersihkan sudut ruangan yang paling sempit sekalipun. Ukurannya yang kecil dan mudah dipindahkan membuatnya dapat digunakan pada bagian-bagian ruangan atau perabotan yang anda ingin bersihkan dari debu.


Tips Membeli Vacuum Cleaner


Sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah vacuum cleaner ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yakni:
  • Pastikan penyedotnya kuat, sebelum anda membeli anda harus terlebih dahulu memperhatikan gabungan dari seluruh bagian vacuum. 
  • Pastikan kombinasinya tepat sehingga mampu memberikan daya hisap yang maksimal.
  • Pastikan debu yang dihisap tidka dikeluarkan kembali, ciri vacuum cleaner yang bagus adalah tidak mengeluarkan debu yang telah disedotnya kembali pastikan vacumm tersebut memiliki penyaring debu di dalamnya.
  • Perhatikan pegangannya, semakin pegangannya mudah digunakan maka kinerja vacumm cleaner akan semakin maksimal.
  • Tidak cepat panas, ciri vacuum cleaner yang baik lainnya adalah tidak cepat panas. Alat penghisap debu yang cepat panas dapat membuat mesin vacuum cepat rusak dan tidak tahan lama.

Itulah beberapa ciri dan rekomendasi vacuum cleaner yang bagus yang dapat menjadi pertimbangan anda ketika anda hendak membeli sebuah vacuum cleaner.

logoblog

Thanks for reading Rekomendasi Vacuum Cleaner Yang Bagus Dengan Daya Hisap Debu Terbaik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar