Kamis, 08 September 2016

Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik

  Kontak       Kamis, 08 September 2016
Bagaimana pun kebersihan tetap menjadi hal penting yang harus kita utamakan dalam kehidupan sehari-hari, selain kebersiha rumah, mobil pun kini sebagai rumah kedua Anda harus tetap bersih agar tetap nyaman dan sehat dengan udara AC yang selalu Anda nyalakan setiap Anda berkendara.

Berbicara tentang kebersihan mobil tentu Anda tidak terlepas dari vacuum cleaner yang kini menjadi alat yang sangat penting Anda bawa untuk menjaga kebersihan mobil Anda dari berbagai kotoran dan terutama debu yang menempel di jok mobil, darbor mobil dan di sela-sela interior mobil Anda.

Kehadiran vacuum cleaner mobil tentu memudahkan Anda dalam melakukan Anda dalam menjaga kebersihan interior mobil, dimana vacuum cleaner biasa yang digunakan di rumah sedikit berbeda dengan vacuum cleaner mobil meskipun secara fungsi sama. Untuk memilih beberapa merek vacuum cleaner mobil Anda bisa memilih yang terbaik berdasarkan harga, spesifikasi kebutuhan dan kualitas dari performa produk vacuum cleaner tersebut.

5 Vacuum cleaner mobil Pilihan Terbaik

Ada 5 merek vacuum cleaner mobil yang kami pilihkan untuk Anda, yang mungkin Anda bisa lebih mudah menentukan pilihan terbaik untuk kebersihan interior mobil Anda, dan 7 vacuum cleaner mobil terbaik tersebut adalah;

1. Vacuum Cleaner Mobil Forbes Car Clean


Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik
Penyedot debu dari Forbes ini memiliki desain yang stylish dan bobot yang ringan (berat bersih 0.85 kg). Selain itu, alat ini didukung dengan daya hisap yang sangat kuat. Forbes Car Clean dilengkapi dengan pipa yang lentur dan kabel yang cukup panjang sehingga memudahkan anda untuk menyedot debu atau kotoran di sudut-sudut yang sulit dijangkau. Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan alat ini adalah 100 Watt, 12 Volt. Ukurannya adalah 300 x 90 x 110 cm.

Jika Anda ingin tahu harganya, produk vacuum cleaner ini hanya di Kisaran Harga Rp 275.000- 300.000.

2. Vacuum Cleaner Mobil Pongs Cvc-103

Penyedot debu merk Pongs ini aman dan mudah digunakan. Alat portable berbahan plastic ABS ini mampu membersihkan debu, kotoran, hingga kertas kecil yang ada di dalam mobil anda. Dirancang untuk kepraktisan dan kemudahan pengguna. Cukup dengan menautkan pada pemantik rokok di mobil anda, dan alat inipun siap untuk bekerja. Vacuum cleaner mobil berwarna
Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik
kuning ini membutuhkan daya 80 Watt, 12 volt. Dimensi 37 x 12 x 16 cm. Pongs juga menyediakan tipe lainnya dengan daya yang lebih rendah (50 Watt), yakni model Cvc-104.

Harga juga menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk vacuum cleaner mobil ini, untuk produk ini berada di Kisaran Harga Rp 347.920 - 370.000.

3. Vacuum Cleaner Mobil Kenmaster KM004

5 Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik
Penghisap debu dengan desain kompak dan ringkasi ini mudah dipakai dan disimpan. Dilengkapi kabel dengan panjang 2,8 meter dan membutuhkan daya 100 Watt, 12 Volt outlet. Dengan warna orange transparan yang begitu menarik, alat ini layak untuk anda miliki. Penghisap debu portable ini
bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membantu anda membersihkan debu dan kotoran di sudut-sudut ruangan mobil anda. Alat ini dilengkapi dengan 1 penyaring, 1 sikat penghisap, dan 1 sambungan penghisap. Berat 2,38 kg dengan dimensi 46.5 x 23 x 6 cm. Terdapat juga warna varian lain seperti merah dan hijau.

Harga Vacuum Cleaner Mobil Kenmaster KM004 dibanderol di Kisaran Harga Rp 179.000- 200.000.

4. Vacuum Cleaner Mobil Whiz High Power

Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik


Vacuum cleaner mobil merek Whiz Hig Power ini memiliki filter yang dapat dibongkar-pasang sehingga mudah dibersihkan. Untuk cara kerja dan fungsinya hampir sama dengan yang lain. Alat ini membutuhkan daya yang cukup besar, yakni 210 Watt. Dimensi 32 x 15 x 13 cm dengan berat 1,2 kg. Warna putih-biru.

Untuk masalah harga berada di Kisaran Harga Rp 97.900 - 120.000. 

5. Vacuum Cleaner Mobil Black and Decker AV1200

 
Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik

Vacuum cleaner ini sangat powerful. Dengan daya hisap 300 mm/water serta aliran angin 900 liter per menit, alat ini dapat menyedot berbagai debu dan kotoran dengan mudah. Kapasitas tangi yang dimiliki adalah 402 ml. Dilengkapi dengan kabel sepanjang 5 meter, Double Action Filter set,
Firm Upholstery Brush, dan Crevice tool. Lama operasi maksimal alat ini adalah 30 menit. Dimensi 32 x 15 x 15 dengan berat sekitar 2 kg.

Harga untuk Vacuum Cleaner Mobil Black and Decker AV1200 berada pada Kisaran Harga Rp 275.000 - 300.000

Harga Vacuum Cleaner mobil tersebut adalah harga rata-rata dari berbag ai sumber Toko Online yang ada di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi harga sebelum Anda menentukan pilihan terbaik untuk vacuum cleaner mobil Anda. Semoga ulasan ini bermanfaat!

Baca Juga: Vacuum Cleaner Kecil Informasi Tips Dengan Harga Terbaik
logoblog

Thanks for reading Review Vacuum Cleaner Mobil Murah Pilihan Terbaik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar