Minggu, 22 Januari 2017

Review Vacuum Cleaner Sharp Terbaik 2017

  Kontak       Minggu, 22 Januari 2017
Penggunaan vacuum cleaner dalam kehidupan sehari-hari memang sudah bukan lagi suatu hal asing di era modern seperti sekarang ini. Terbukti, membersihkan debu dan kotoran dengan vacuum cleaner dianggap lebih cepat dan efektif daripada hanya menggunakan sapu biasa. Tentunya, jika Anda berminat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tidak ada salahnya untuk memiliki sebuah vacuum cleaner yang baik pula. Untuk itu, mungkin salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan membaca reviews dari pengguna. Jika Anda termasuk penggemar peralatan rumah tangga elektronik dengan merk Sharp, inilah review vacuum cleaner Sharp terbaik.


Review Vacuum Cleaner Sharp Terbaik 2017


Sharp EC-CW60

Vacuum cleaner Sharp EC-CW60 digadang-gadangkan sebagai salah satu merk terbaik khususnya jika Anda menginginkan suatu tipe yang mampu membersihkan kotoran basah dan kering. Vacuum cleaner Sharp jenis ini memiliki beberapa keunggulan lain diantaranya pemanfaatan sistem operasi vacuuming dan blowing untuk membersihkan kotoran jauh lebih cepat. Sehingga Anda tidak memerlukan waktu yang cukup lama saat membersihkan ruangan Anda. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menyedot dan mengeluarkan debu hanya satu kali atau tidak memerlukan pengulangan. Desainnya yang cenderung simpel juga merupakan kelebihan yang lain, memudahkan Anda dalam penyimpanannya. Kapasitas drum yang tersedia sekitar 7.5 liter, cukup besar untuk ukuran vacuum cleaner sendiri yang cukup kecil. Kelebihan lainnya adalah panjang selang yang mencapai 4.5 m serta filter yang dapat dicuci dan digunakan kembali.

Sharp EC-HX100 

Review Vacuum Cleaner Sharp Terbaik 2017

Debu dan kotoran merupakan masalah sehari-hari yang cukup mengganggu. Namun sebenarnya terdapat pula masalah lain yang sering kita temui dalam rumah kita, yaitu tungau, kutu dan jenis serangga berukuran mikro lainnya. Sayangnya, serangga-serangga tersebut terkadang sangat sulit untuk dibersihkan. Dampaknya sebenarnya sangat fatal, misalnya gatal-gatal, alergi atau bahkan penyakit lainnya. Nah, jika Anda merupakan salah satu dari banyak orang yang cukup terganggu dengan keberadaan serangga-serangga jenist tersebut di rumah Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba vacuum cleaner Sharp tipe EC-HX100. Ukurannya cukup kecil dan sederhana dengan bentuk yang stylish dan futuristik. Selain itu, vacuum cleaner jenis ini juga sangat efektif untuk membersihkan berbagai kotoran termasuk serangga di karpet dan tempat-tepat lainnya dimana kotoran cukup mudah menempel.

Peralatan rumah tangga ini dilengkapi dengan HEPA filter dan selang yang cukup panjang sekitar 5 meter. Pegangan yang nyaman juga dianggap sebagai salah satu keunggulan dibandingkan vacuum cleaner merk lainnya. Pegangan ini cukup memudahkan Anda saat membersihkan rumah tanpa membuat Anda pegal-pegal saat menggunakannya terlalu lama. Terdapat langkah-langkah efektif dalam membersihkan serangga dan debu dengan Sharp EC-HX100. Pertama-tama adalah dengan memanaskan suhu hingga 50 derajat celcius. Kemudian, bersihkan kutu dan kotoran dengan efek putaran sentrifugal yang terdapat pada corong debu. Hasilnya, Anda dapat membersihkan serangga dan kotoran hingga 99%.

Itulah sekilas review Vacuum cleaner merek Sharp terbaik di tahun 2017. Semoga memberikan manfaat untuk Anda dalam memilih produk vacuum cleaner yang berkualitas di tahun ini.
logoblog

Thanks for reading Review Vacuum Cleaner Sharp Terbaik 2017

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar