Rabu, 13 September 2017

Jenis-Jenis Dan Cara Merawat Vacuum Cleaner Portable Untuk Mobil

  Kontak       Rabu, 13 September 2017
Vacuum cleaner portable merupakan alat penghisap debu yang praktis yang berfungsi membantu kita dalam membersihkan debu baik pada sofa, bagian interior mobil, dll. Vacumm yang digunakan untuk membersihkan mobil dari debu berbeda dengan vacuum cleaner yang digunakan untuk membersihkan lantai. Vacuum untuk interior mobil memiliki colokan seperti pematik rokok. Vacuum cleaner untuk mobil merupakan jenis vacumm claner yang portable dan praktis dibawa kemana saja. Ukuran dari vacuum jenis ini kecil dan merupakan vacuum tangan. Daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan vacuum cleaner portable ini hanya sekitar 60 hingga 300 watt saja dengan voltase 12 volt. Meski daya yang dibutuhkan sangat rendah, namun daya hisap vacuum ini sangat efektif dalam menyedot debu yang ada di interrior mobil anda.



Vacuum cleaner untuk mobil dapat anda temukan dengan mudah di toko-toko electronik. Dan untuk harga vacuum cleaner jenis portable ini beraneka ragam, kesemuanya tergantung kualitas dan merk dagangnya. Meskipun harga jualnya berbeda-beda, namun harganya masih dalam kategori terjangkau.

Jenis-Jenis Vacuum Cleaner Portable Untuk Mobil


Ada begitu banyak jenis vacuum cleaner untuk mobil yang beredar di pasaran, namun untuk menemukan alat vacuum cleaner yang berkualitas tentulah sangat sulit, karena jika kita meninjau dari brandnya, hampir sebagian besar brand menawarkan spesifikasi yang hampir sama. Untuk membantu anda menemukan jenis vacuum cleaner yang berkualitas berikut kami paparkan beberapa jenis vacuum yang patut anda pertimbangkan.

1. Vacuum cleaner mobil pongs cvc-103

Penyedot debu ini sangat aman dan gampang digunakan. Alat vacuum ini mampu menyedot debu hingga kertas kecil sekalipun dan hanya membutuhkan daya 80 watt, 12 volt. Vacuum jenis ini memiliki dimensi 37 x 12 x 16 cm.

2. Vacuum cleaner mobil kenmaster km004

Jenis vacuum penghisap debu mobil yang ini memiliki panjang 2,8 meter dan membutuhkan daya 100 watt, 12 volt. Alat ini dilengkapi dengan satu buah penyaring, satu sikat penghisap serta satu sambungan penghisap. Beratnya mencapai 2,38 kg dengan dimensi 46.5 x 23 x 6 cm.

3. Vacuum cleaner mobil whiz high power

Alat vacuum cleaner portable mobil yang satu ini dilengkapi dengan filter yang dapat dibongkar pasang sehingga sangat mudah untuk dibersihkan. Cara kerja vacuum cleaner ini sama juga dengan vacuum-vacuum cleaner lainnya. Namun daya yang dibutuhkannya sedikit lebih besar dari alat lainnya yaitu 210 watt.

4. Vacuum cleaner mobil black and decker AV1200

Untuk alat penghisap debu black anda decker AV1200 adalah alat yang sangat powerful. Dengan daya hisap 300mm/water serta ditambah dengan aliran angin 900 liter per menit menjadikan alat ini mampu menyedot berbagai debu dengan mudah. Alat ini dapat digunakan selama 30 menit.

Cara Merawat Vacuum Cleaner Portable


ada beberapa tips yang wajib anda terapkan agar vacuum cleaner mobil anda dapat bertahan lama, yaitu:
Tidak menggunakannya pada area yang masih masah karena dapat merusak mesin vacuum.
Hindari vacuum dari menghisap partikel-partikel keras serta tajam, karena dapat menyumbat mulut penghisapnya.
Rutin mengganti kantong debu pada vacuum, minimal sebulan sekali.
Apabila vacuum mengeluarkan suara aneh dan panas, maka segeralah periksakan bagian dalam vacuum.
Rutin membersihkan vacuum setiap kali selesai digunakan dan simpan vacuum cleaner di tempat kering.

Itulah beberapa info mengenai vacuum cleaner portable yang dapat anda jadikan pertimbangan untuk membersihkan bagian dalam mobil anda dari debu.

logoblog

Thanks for reading Jenis-Jenis Dan Cara Merawat Vacuum Cleaner Portable Untuk Mobil

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar