Rabu, 01 Februari 2017

Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis Vacuum Cleaner Robot

  Kontak       Rabu, 01 Februari 2017
Seiring dengan kemajuan teknologi, alat rumah tangga juga ikut menjadi canggih karena permintaan kebutuhan untuk lebih mempermudah melakukan rutinitas rumah tangga. Membersihkan rumah dari debu menjadi sebuah pekerjaan menyulitkan jika tanpa bantuan alat yang memadai, namun untungnya dengan Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis semua debu yang ada pada ruangan rumah bisa diatasi dengan baik.
Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis Vacuum Cleaner Robot

Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis Vacuum Cleaner Robot


Kini banyak merek Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis dengan fungsi robot dalam memberishkan debu dalam rumah, karena memang sangat praktis dalam mengoperasikannya.

Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis ini memang berfungsi sebagai vacuum cleaner ruangan, namun jika vacuum cleaner kebanyakan masih diperasikan dengan bersentuhan langsung dengan manusia, jika Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis yaitu berupa robot dengan bantuan remote control bisa diarahkan ketempat yang paling sulit dijangkau seperti di bawah sofa dengan hanya mengarahkannya.

Jika dilihat dari sepsifikasinya, Robot pembersih lantai ini dirancang dengan kantong penampung debu volume 1 liter, kantong ekstra besar untuk menyedot semua debu di rumah Anda. Tidak hanya menyapu dan mengepel, robot pembersih lantai terbaru ini juga mampu mensterilkan bakteri dengan sinar UV yang terpasang pada bagian bawahnya. Jadi Anda bisa tenang membiarkan si kecil bermain dan tiduran di lantai.


Hebatnya lagi Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis sudah dilengkapi sensor infrared, Robot penghisap debu ini mampu mengenali adanya benda keras, sehingga bisa segera menghindar agar menabrak sesuatu, jika berhadapan dengan benda keras, maka akan mundur serta berbalik arah dengan sendirinya. Selain itu, Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatisini juga sudah memiliki bamper peredam.

Robot rumah tangga sebagai Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis ini bisa membebaskan diri saat terjepit di bawah furniture atau masuk ke lorong buntu. Begitu gesit dan pintar. Jika baterainya hampir habis, gadget ini akan menghampiri charger-nya dan mengisi energi secara otomatis.

Debu yang dikeluarkan dari vacuum cleaner robot ini tak akan mencemari udara pernapasan orang-orang di sekitar karena sudah melewati proses penyaringan oleh kedua filternya.

Jika menggunakan vacuum cleaner tentu kita masih mengarahkan ujung vacuum ke objek debu untuk dihisap, sehingga membutuhkan tenaga orang dalam mengoperasikannya. Sedangkan Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis kebanyakan dikerjakan oleh robot.

Dari sisi harga saat ini memang relatif masih mahal, namun kembali lagi terhadap fungsinya dalam membersihkan debu semakin tinggi fungsi dan komponen yang lebih canggih tentu akan semakin tingggi harganya.

Dengan kecanggihan ini, ibu rumah tangga kini tidak direpotkan lagi dengan urusan debu-debu disekitar lantai dibawah furnitur cukup membeli Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis ini maka dengan otomatis juga bekerja untuk Anda. Menarik dan Praktis banget kan?? 

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan USB Vacuum Cleaner Mini
logoblog

Thanks for reading Alat Penghisap Debu Ruangan Otomatis Vacuum Cleaner Robot

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar