Senin, 30 Januari 2017

Review Karcher Vacuum Cleaner Terbaik 2017

  Kontak       Senin, 30 Januari 2017
Vacuum cleaner merupakan salah satu peralatan rumah tangga elektronik yang cukup sering digunakan dewasa ini. Menggantikan sapu tradisional, vacuum cleaner tentunya memiliki kemampuan untuk membersihkan debu dan kotoran dengan lebih efektif. Akan tetapi, tentunya Anda harus sangatberhati-hati jika ingin membeli sebuah vacuum cleaner. Begitu banyak merk yang ditawarkan tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Akan lebih baik jika Anda membeli satu jenis yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari banyak merek yang tersedia di pasaran, Karcher mungkin merupakan salah satu yang dapat Anda pilih. Berikut ini adalah beberapa tipe Karcher vacuum cleaner terbaik berdasarkan review konsumen.

Review Karcher Vacuum Cleaner Terbaik 2017


Karcher A2675 Jubilee Vacuum Cleaner Wet & Dry

Jika Anda harus memilih sebuah vacuum cleaner, sebaiknya Anda memilih suatu tipe dimana Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan berbagai jenis kotoran. Secara umum kotoran yang sering terdapat di rumah Anda adalah kotoran kering dan basah. Nah, akan lebih baik jika vacuum cleaner Anda mampu membersihkan keduanya. Untuk itu, Karcher A2675 Jubilee merupakan pilihan yang tepat. Mesin yang digunakan memiliki daya maksimum 1800 menjadikan vacuum cleaner jenis ini terkuat di kelasnya. Selain itu, vacuum cleaner keluaran Karcher ini memiliki handle yang sangat ergonomis dilengkapi dengan fungsi blower. Menjadikannya lebih nyaman untuk digenggam dan digunakan. Kapasitas tangki yang tersedia mencapai 25 liter. Sehingga, vacuum cleaner ini tidak hanya bagus untuk kebutuhan rumah tangga naun juga untuk industri perkantoran dan perhotelan. Bahan utama yang digunakan adalah stainless steel menjadikannya lebih tahan lama serta memiliki desain yang simpel namun juga elegan. Sayangnya, Karcher A2675 Jubilee ini diproduksi secara terbatas. Sehingga, jika Anda ingin memilikinya sebaiknya Anda segera bergegas.

Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner Wet and Dry

Vacuum cleaner Karcher jenis ini juga sangat direkomendasikan karena kemampuannya untuk membersihkan kotoran basah dan kering. Sekedar informasi untuk Anda, Karcher merupakan salah satu merk terbaik sehingga harga yang ditawarkan pun cenderung lebih mahal dibandingkan merk lain dikelasnya. Sayangnya, kebanyakan tipe vacuum cleaner yang ditawarkan oleh Karcher hanya dapat digunakan untuk membersihkan kotoran kering. Hal inilah yang menjadikan Karcher MV5 Premium ini cukup istimewa. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah ukurannya yang cukup kecil seta desainnya yang portabel. Sangat cocok digunakan untuk rumah tangga sehari-hari ataupun untuk industri perkantoran dengan daya listrik hingga 1800 watt. Tidak hanya itu, vacuum cleaner jenis ini juga dapat digunakan untuk membersihkan interior mobil Anda. Panjang selang yang mencapai 5 meter membuatnya semakin praktis dan ergonomis. Harganya cukup terjangkau dibandingkan vacuum cleaner Karcher yang lainnya. Selain itu, Anda akan mendapatkan garansi pembelian lokal hingga satu tahun.
logoblog

Thanks for reading Review Karcher Vacuum Cleaner Terbaik 2017

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar