Senin, 21 Mei 2018

Lengkapnya Produk Vacuum Cleaner Ace Hardware

  Kontak       Senin, 21 Mei 2018
Banyak orang-orang yang beralih menggunakan vacuum cleaner karena semakin canggihnya teknologi saat ini. Penggunaan vacuum cleaner yang menjamur membuat banyak perusahaan yang meluncurkan berbagai macam model vacuum cleaner, salah satunya adalah Ace Hardware. Ace Hardware adalah perusahaan barang elektronik yang berasal dari Amerika dan didirikan oleh Richard Hesse. Perusahaan ini sudah berdiri cukup lama yaitu pada tahun 1924. Tidak hanya produk pelengkapan rumah, perusahaan ini juga menghasilkan produk gaya hidup. Produk vacuum cleaner Ace Hardware memiliki berbagai macam model yang lengkap.

Lengkapnya Produk Vacuum Cleaner Ace Hardware

Jenis-Jenis Vacuum Cleaner


Ada empat jenis vacuum cleaner atau penyedot debu yang ada dipasaran. Masing-masing jenis tersebut mempunyai kelebihan tersendiri. Berikut ini adalah jenis-jenis vacuum cleaner.

1. Upright

Vacuum cleaner jenis ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis karpet. Jenis ini dapat mengangkat debu, kotoran bahkan buku hewan yang menempel di karpet. Penggunaan jenis ini tidak perlu dengan membungkuk karena jenis ini mempunyai gagang yang tinggi. Jenis ini bisa digunakan untuk ruangan yang luas dengan sedikit perabot rumah. Beberapa kelebihan dari produk ini adalah sistem kerjanya yang baik dalam menghisap debu dan kotoran pada karpet atau permadani, bisa digunakan pada ruangan yang luas dan tidak begitu membuat lelah karena tinggal mendorong gagang vacuum cleaner, bukan menarik.

2. Canister

Canister biasanya disebut barrel atau silinder dan mempunyai bentuk yang kompak. Jenis ini dapat digunakan untuk ruang yang kecil dan terbatas. Jenis ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis lantai, karpet dan permadani serta area tangga. Kelebihan jenis vacuum cleaner ini adalah bentuknya yang kecil dan ringan sehingga mudah untuk digunakan dan disimpan dan produk ini bisa digunakan untuk ruangan yang lebih kecil dan terdapat beberapa perabotan rumah.

3. Handheld

Vacuum cleaner model handheld adalah vacuum cleaner yang digunakan dengan cara digenggam. Jenis ini sangat cocok untuk diruangan yang sempit karena ada banyak perabotan. Jenis ini bisa menghisap debu, sisa makanan, bulu hewan, hingga jaring laba-laba. Jenis ini juga diminati oleh pengguna kendaraan karena bisa digunakan untuk membersihkan didalam kendaraan dan susut-sudut sempit. Sebelum membeli vacuum cleaner jenis ini, pastikan besar daya baterai dan lama waktu charge, kapasitas debu serta fitur tambahan seperti pembersih celah.

4. Robotic

Vacuum cleaner jenis ini sangat cocok digunakan bagi warga perkotaan yang tidak sempat atau tidak punya waktu untuk membersihkan rumah. Karena jenis robotic ini menggunakan 90% pengendalian oleh digital dan remote control. Jenis ini dapat mendeteksi daerah mana yang banyak debu atau kotoran dan alat ini bisa disesuaikan untuk membersihkan rumah pada waktu tertentu dalam sehari.

Produk Vacuum Cleaner yang Dihasilkan Ace Hardware


Ada berbagai model vacuum cleaner yang dihasikan oleh Ace Hardware. Ace Hardware bisa dibilang mempunyai model terlengkap untuk vacuum cleaner. Produk vacuum cleaner Ace Hardware dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

1. Dry Vacuum Cleaner

Dry vacuum cleaner Ace Hardware memiliki berbagai macam model, ada yang berbentuk handheld, canister dan upright.

2. Mini Vacuum Cleaner

Mini vacuum cleaner Ace Hardware didesain dalam bentuk yang kecil dan ringan. Ini bisa membantu pemakainya dalam penggunaan dan penyimpanannya. Harga yang dibanderol pada model ini terbilang sangat terjangkau.

3. Robotic Vacuum Cleaner

Model ini adalah salah satu model paling canggih saat ini. Vacuum cleaner Ace Hardware model ini bisa digunakan dengan mudah dan lebih efisien terlebih bagi seseorang yang sibuk dan tidak sempat membersihkan rumah.

4. Wet & Dry Vacuum Cleaner

Bagi seseorang yang membutuhkan vacuum cleaner untuk daerah kering dan basah. Vacuum cleaner Ace Hardware bisa menjadi salah satu pilihan karena perusahaan ini juga sudah memproduksi wet & dry vacuum cleaner yaitu vacuum cleaner yang bisa digunakan pada daerah kering dan basah.
logoblog

Thanks for reading Lengkapnya Produk Vacuum Cleaner Ace Hardware

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar