Kamis, 22 Desember 2016

Vacuum Cleaner Mini Unik Pembersih Gadget Anda

  Kontak       Kamis, 22 Desember 2016
Vacuum cleaner mini saat ini banyak digunakan untuk membersihkan kotoran yang ringan dari meja Anda, bahkan vacuum cleaner ini juga dapat digunakan khusus untuk membersihkan debu di laptop atau komputer Anda.

Vacuum Cleaner ukuran Mini Pembersih Meja


Vacuum cleaner ini mempunyai bentuk yang unik dan lucu. Salah satu bentuk yang disukai adalah vacuum cleaner yang didesain mirip dengan lady bug. Vacuum cleaner ini bisa membersihkan sampah, rambut, abu rokok, dan debu yang ada di atas meja kopi, meja makan, meja kerja, dan lain-lain. Selain bentuk lady bug, ada juga yang berbentuk strawberry sehingga vacuum cleaner ini akan terlihat seperti hiasan lucu saat diletakkan di meja Anda. Anda bisa menggunakan vacuum cleaner ini di rumah atau di tempat kerja. Vacuum cleaner ini juga bisa diletakkan di kursi, sofa, keyboard, countertops, dan desktop untuk membersihkan area-area tersebut. Vacuum ini akan secara otomatis bergerak bolak balik untuk membersihkan area tersebut. Cara untuk menggunakan vacuum cleaner ini adalah sebagai berikut:

· Putar vacuum berlawanan dengan arah jarum jam agar supra struktur dari vacuum cleaner ini bisa terbuka.

· Isikan dengan baterai AA sebanyak dua buah dan tutup dengan rapat searah jarum jam.

· Ketika kunci terbuka, maka Anda bisa langsung menggunakan vacuum cleaner ini.

· Tekan push di bagian belakang untuk membersihkan debu yang sudah terhisap.

Mini Vacuum Cleaner USB untuk Pembersih Laptop 

 

vacuum cleaner mini


Vacuum cleaner tidak hanya untuk membersihkan meja atau ruangan saja, namun laptop Anda juga dapat dibersihkan dengan vacuum cleaner USB. Laptop yang sering digunakan atau dibiarkan saja di meja lama kelamaan pasti terkena debu yang dapat menempel di keyboard. Layar laptop yang kotor bisa dibersihkan dengan menggunakan kain lap dan cairan pembersih laptop, namun keyboard cukup sulit untuk dibersihkan. Apalagi di bagian sela-sela yang tidak dapat dijangkau. Adanya vacuum cleaner dengan ukuran mungil ini bisa membersihkan laptop dan komputer atau gadget lain milik Anda dengan maksimal terutama di sela-sela sempit. Keyboard Anda tidak akan berdebu dan tampak bersih lagi. Cara menggunakan vacuum cleaner ini sangat mudah. Tancapkan kabel USB vacuum cleaner ke laptop Anda dan alat ini akan langsung bekerja membersihkan semua celah tombol yang sempit. Vacuum cleaner dengan ukuran kecil ini dapat di bawa bepergian sehingga Anda bisa membersihkan laptop kapan pun saat terkena debu. Warna dari vacuum cleaner kecil ini biasanya bermacam-macam dan menarik sehingga Anda bisa memilih warna yang Anda suka seperti hijau, biru, hitam, kuning, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa alat dengan teknologi canggih yang mengadopsi vacuum cleaner biasa menjadi vacuum cleaner mini.

Baca juga Vacuum cleaner Kecil Terbaru

logoblog

Thanks for reading Vacuum Cleaner Mini Unik Pembersih Gadget Anda

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar