Rabu, 28 Desember 2016

Harga Vacuum Cleaner Kecil Dijamin Lebih Terjangkau

  Kontak       Rabu, 28 Desember 2016
Harga vacuum cleaner kecil lebih terjangkau dibandingkan dengan vacuum cleaner ukuran besar. Selain itu vacuum cleaner dengan ukuran yang lebih kecil saat ini lebih banyak dibutuhkan karena ukuran rumah di perkotaan yang lebih kecil dan minimalis. Vacuum cleaner kecil juga lebih mudah untuk disimpan di sudut rumah Anda. Meskipun ukurannya kecil, namun vacuum cleaner ini sudah didesain dengan wadah penampungan yang cukup besar untuk membersihkan banyak kotoran.

vacuum cleaner kecil

Keunggulan Vacuum Cleaner Ukuran Kecil

Vacuum cleaner ini mempunyai banyak fitur unggulan. Penyedot debu ini tidak memerlukan tempat penyimpanan yang besar. Kegiatan membersihkan area rumah juga lebih nyaman karena vacuum cleaner ini sama sekali tidak mengeluarkan suara yang bising. Anda bisa menggunakan vacuum cleaner ini tanpa harus mengganggu keluarga atau tetangga Anda. Vacuum cleaner potable ini hanya memerlukan daya listrik yang kecil sekitar 800 watt atau bahkan kurang. Rumah dengan daya listrik 1300 watt saja sudah bisa menggunakan penyedot debu ini. Anda juga akan menghemat listrik saat membersihkan rumah.

Karena ukuran yang kecil, vacuum cleaner ini sangat ringan. Biasanya bobot dari sebuah vacuum cleaner kecil hanya 2.7 kilogram. Selain bobot yang ringan, dimensi dari vacuum cleaner ini juga lebih kecil. Untuk kapasitas, vacuum cleaner berukuran kecil biasanya bisa menghisap debu sampai 700 ml. Ini adalah kapasitas yang besar melihat kegunaan dari vacuum cleaner yang memang memiliki fungsi utama untuk menyedot debu di area yang kecil seperti di mobil dan sudut rumah.

Jangan menganggap bahwa vacuum cleaner berukuran kecil memiliki kualitas yang lebih rendah dibandingkan dengan vacuum cleaner biasa karena ada banyak produsen yang menghasilkan vacuum cleaner kecil dengan kualitas yang bagus bahkan melebihi vacuum cleaner ukuran besar dari merek biasa. Permintaan vacuum cleaner yang semakin banyak justru membuat produsen mulai menciptakan produk vacuum cleaner kecil yang lebih bagus dengan banyak keunggulan. Ada yang memiliki filter berteknologi canggih untuk mencegah penyumbatan. Ada yang dilengkapi dengan berbagai macam nozzle serta ada juga vacuum cleaner dengan teknologi robot yang membersihkan rumah Anda secara otomatis.

Bahan pembuatan vacuum cleaner kecil juga berkualitas sehingga mesin penyedot debu ini akan bertahan lama. Anda bisa membersihkan mobil dan rumah sekaligus hanya dengan satu vacuum cleaner saja karena vacuum cleaner besar tentunya tidak dapat digunakan untuk membersihkan mobil atau ruangan yang sempit. Ada berbagai macam merek yang bisa Anda beli seperti. Semua merek mempunyai keunggulan dan kelebihan masing-masing yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli. Keunggulan terakhir adalah harga yang terjangkau. Vacuum cleaner kecil biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 500.000,00, bahkan ada yang lebih murah. Anda bisa survey terlebih dahulu untuk membandingkan berbagai harga vacuum cleaner kecil.

Baca: Harga Vacuum Cleaner Kecil Terbaru Tahun 2016

logoblog

Thanks for reading Harga Vacuum Cleaner Kecil Dijamin Lebih Terjangkau

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar