Senin, 26 Desember 2016

5 Merek Vacuum Cleaner Terbaik 2016

  Kontak       Senin, 26 Desember 2016
Vacuum cleaner terbaik adalah mesin penyedot debu yang berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran di jok mobil, dinding, lantai, sofa, dan karpet dengan optimal. Vacuum cleaner dengan kualitas terbaik akan membuat pekerjaan membersihkan debu menjadi lebih cepat dan efisien. Saat ini, ada berbagai merek vacuum cleaner di pasaran, namun tidak semua vacuum cleaner tersebut bagus. Di bawah ini adalah beberapa merek vacuum cleaner yang awet dan bagus serta sudah digunakan oleh banyak konsumen.

1. Sharp Mite Catcher 

5 Merek Vacuum Cleaner Terbaik 2016
 

Vacuum cleaner ini didukung dengan teknologi pertama di dunia yang dapat menghilangkan tungau atau kutu di bantal dan tempat tidur Anda. Vacuum ini bekerja dengan cara memanaskan suhu sampai 40 derajat celcius. Tungau atau kutu akan disedot dengan efek putaran sentrifugal yang ada di mulut penyedot sampai tingkat pembersihan 99%. Udara panas akan keluar dengan ion Plasma cluster yang berfungsi menyerap bau tidak enak di tempat tidur Anda. Produk ini bisa mencegah alergi karena tungau di tempat tidur.



2. Panasonic Bagless Type

Produk ini merupakan vacuum cleaner tanpa kantong dengan desain portable serta gagang penghisap yang sangat ringan untuk dibawa ke berbagai sudut rumah Anda. Inovasi terbaru dari Jepang ini memiliki desain yang ringkas dengan bentuk bulat yang cantik sehingga mudah untuk disimpan. Produk ini bekerja dengan motor penghisap yang sangat kuat namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan. Wadah penampungan debu bisa dibersihkan dengan menggeser tuas pada vacuum ini. Dalam vacuum ini terdapat Twin Cyclone yang menghasilkan udara berputar agar vacuum tidak tersumbat.

3. Electrolux Wet and Dry


Vacuum ini berguna untuk dua area sekaligus yakni basah dan kering. Vacuum ini memiliki penyaring yang berfungsi dengan efektif supaya semua partikel kotoran bisa terhisap di kantong debu. Produk ini memiliki drum dengan ukuran besar sehingga tidak perlu sering diganti. Drum yang lebih besar dapat menghisap debu dengan daya yang lebih kuat. Desain yang ergonomis membuat Anda leluasa bergerak ketika membersihkan rumah.
5 Merek Vacuum Cleaner Terbaik 2016


4. Oxone Hand Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner ini dirancang sesuai dengan kenyamanan Anda. Produk ini juga dirancang agar bisa bekerja optimal tanpa harus memerlukan tenaga yang besar. Anda dapat menghemat daya sampai 30% dengan menggunakan produk ini. Vacuum cleaner ini juga memiliki aksesoris yang membuat Anda bisa menjangkau permukaan yang sempit. Hanya dengan daya 510 watt, Anda sudah bisa membersihkan seluruh ruangan dari debu dan kotoran.

5. Black and Decker


Produk ini memiliki kantong penampung debu dengan kapasitas 1.6 L sehingga semua debu dapat terhisap dengan mudah. Roda dan kepala yang ergonomis membuat Anda mudah untuk membersihkan rumah. Tetapi vacuum ini memerlukan daya yang cukup besar, jadi pertimbangkan dulu keperluan Anda sebelum membeli vacuum cleaner ini.

Itulah beberapa merek vacuum cleaner terbaik yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih merek vacuum cleaner terbaik.
logoblog

Thanks for reading 5 Merek Vacuum Cleaner Terbaik 2016

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar