Jumat, 30 Desember 2016

Tips Membeli Mini Vacuum Cleaner

  Kontak       Jumat, 30 Desember 2016
Bagi anda yang memiliki mobil, anda harus punya mini vacuum cleaner. Dengan peralatan ini, anda dapat membersihkan mobil anda dengan lebih cepat dan nyaman. Selain berguna untuk membersihkan kabin mobil anda, vacuum cleaner ini juga dapat digunakan untuk membersihkan sofa dan area-area yang sempit. Peralatan ini juga sangat mudah disimpan karena ukuran dan modelnya yang compact. Jika anda berencana untuk membeli vacuum cleaner jenis ini, anda harus melakukan beberapa hal berikut ini sebelum membeli.

 Tips Membeli Mini Vacuum Cleaner


Membaca review vacuum cleaner mini

Ada banyak pilihan vacuum cleaner mini atau handheld vacuum cleaner yang dapat anda pilih. Hal ini tentu dapat membuat anda bingung memilihnya. Untuk mendapatkan vacuum cleaner mobil yang benar-benar berkualitas dan awet, anda harus membaca review dari berbagai pilihan produk terseut. Dengan membaca review ini, anda dapat mengetahui spesifikasi dan fitur dari masing-masing vacuum cleaner. Selain itu, anda juga dapat mengetahui pengalaman penguna produk tersebut. Penilaian pakar dan pengguna harus anda jadikan salah satu patokan dalam memilih vacuum cleaner. Dengan begitu, anda dapat memperoleh produk yang benar-benar teruji dan awet.

Hal apa saja yang perlu dipertimbangkan dalam membeli vacuum cleaner mobil

Selain ulasan pakar dan pengguna, anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal dalam membeli handheld vacuum cleaner. Berikut ini hal yang harus anda pertimbangkan.

- Daya hisap

Daya hisap yang dimiliki oleh sebuah handheld vacuum cleaner memang biasanya lebih kecil dari vacuum cleaner model canister dan upright. Hal ini wajar karena peralatan ukurannya kecil. Selain itu, vacuum ini juga diuat untuk pembersihan skala kecil. Jadi daya hisapnya tidak begitu besar. Walaupun begitu, setiap produk handheld vacuum cleaner memiliki daya hisap yang berbeda-beda. Untuk kenyamanan dalam membersihkan mobil dan area lainnya, anda sebaiknya memilih vacuum cleaner berukuran mini namun memiliki daya hisap besar di kelasnya.

- Filtrasi

Vacuum jenis ini memiliki filter yang berbeda-beda. Ada yang memiliki 3 tingkatan filtrasi. Ada juga yang kurang dari itu. Produk lainnya ada juga yang memiliki filtrasi HEPA. Semakin baik filtrasinya, semakin baik juga kualitas vacuum secara keseluruhan. Hal ini karena, filtrasi akan menghambat, debu kembali berterbangan dalam ruangan.

- Harga

Handheld vacuum cleaner dijual dengan harga bervariasi. Karena ukurannya yang lebih kecil, otomatis harganya pun juga lebih terjangkau dari vacuum biasa. Produk ini tersedia dalam harga yang bervariasi. Ada yang cukup murah namun juga ada yang lebih mahal. Sebaiknya anda memilih vacuum yang harganya sebanding dengan kualitasnya.

Selain hal-hal di atas, anda juga harus mempertimbangkan filternya, watt, panjang kabel, dan nozzle. Untuk memperoleh produk yang tahan lama, sebaiknya anda memilih mini vacuum cleaner yang memiliki filter yang dapat dicuci.

Baca Juga: Harga Vacuum Cleaner Kecil Terbaru Tahun 2016
logoblog

Thanks for reading Tips Membeli Mini Vacuum Cleaner

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar