Selasa, 20 Desember 2016

Ingin Vacuum Cleaner Murah Terbaik? Lihat 5 Poin Penting Ini

  Kontak       Selasa, 20 Desember 2016
Vacuum cleaner murah terbaik memang harus dibeli dengan beberapa pertimbangan karena di pasaran terdapat berbagai macam merek vacuum cleaner. Anda harus jeli saat memilih vacuum cleaner tersebut agar tidak mendapatkan vacuum cleaner berkualitas buruk dan cepat rusak. Berikut ini merupakan beberapa poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih vacuum cleaner yang terbaik untuk membersihkan rumah Anda.

Vacuum Cleaner Murah Terbaik


1. Lihat besar daya


Semakin besar daya sebuah vacuum cleaner, maka daya sedot vacuum tersebut juga semakin besar. Vacuum dengan daya sedot yang besar pasti dapat menyedot debu dengan lebih baik serta bersih. Namun jangan asal memilih vacuum dengan daya besar karena vacuum tersebut harus disesuaikan dengan kapasitas listrik di rumah Anda. Jangan membeli vacuum cleaner dengan daya melebihi listrik di rumah Anda.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda


Vacuum cleaner memang memiliki berbagai macam variasi yang dapat Anda pilih. Jangan hanya membeli vacuum cleaner karena harganya murah, namun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Contohnya, vacuum berjenis upright sesuai untuk area yang luas, sedangkan vacuum berjenis canister dan drum sesuai untuk ruangan yang lebih sempit. Anda juga dapat membeli vacuum yang dapat menyedot debu atau kotoran lain di area yang basah, di mobil, dan lain sebagainya.

3.  Desain nozzle dengan banyak variasi

Supaya Anda bisa memperoleh vacuum cleaner yang murah namun berkualitas baik, maka pilih vacuum cleaner dengan desain nozzle yang bervariasi. Nozzle adalah pipa di bagian ujung vacuum yang berfungsi sebagai penyedot kotoran. Nozzle memiliki berbagai macam bentuk sesuai dengan area yang ingin dibersihkan. Ada yang berbentuk sikat untuk menghilangkan noda di sofa atau karpet dari bulu hewan peliharaan, rambut, dan serabut kain. Ada juga yang berbentuk datar untuk membersihkan area yang sulit dijangkau menggunakan ujung nozzle yang besar. Nozzle pada vacuum cleaner yang bagus dapat dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan.

4. Lihat jenis filter


Jenis filter yang biasanya digunakan adalah filter mikro. Filter ini ada di vacuum standar. Beberapa filter micro dapat dicuci, namun ada juga yang harus diganti setelah beberapa kali digunakan. Filter yang kedua yang biasanya ada di vacuum cleaner adalah filter High Efficiency Particulate Arresting atau HEPA yang bisa menyedot serta mengunci kotoran dengan partikel halus. Apabila ada anggota keluarga Anda yang sakit asma, Anda bisa menggunakan vacuum dengan jenis filter ini.

5. Pertimbangkan tingkat kebisingan


Agar tidak mengganggu kenyamanan Anda, maka sebaiknya beli vacuum cleaner yang tidak terlalu bising. Suara vacuum yang terlalu berisik akan membuat Anda malas untuk membersihkan rumah.

Lima poin penting tersebut bisa menjadi petimbangan dasar Anda dalam memilih Vacuum cleaner terbaik untuk kebutuhan peralatan rumah tangga Anda.




Itulah beberapa poin yang mungkin dapat membantu Anda untuk mendapatkan vacuum cleaner murah terbaik.
logoblog

Thanks for reading Ingin Vacuum Cleaner Murah Terbaik? Lihat 5 Poin Penting Ini

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar