Jumat, 13 Oktober 2017

Menilik Merek Vacuum Cleaner yang Bagus dan Awet

  Kontak       Jumat, 13 Oktober 2017
Vacuum cleaner merupakan produk pembersih dalam rumah yang berfungsi sebagai penghisap debu dan kotoran dengan ukuran kecil. Berbagai macam merek vacuum cleaner yang bagus memiliki berbagai macam fitur dan sistem yang ditambahkan sehingga memperkuat dan memaksimalkan kerja dari produk tersebut. Produk ini sudah ada sejak lama dan semakin berkembang dengan semakin canggihnya teknologi masa kini. Berbagai macam produsen barang elektronik memiliki produk vacuum cleanernya sendiri-sendiri.

Menilik Merek Vacuum Cleaner yang Bagus dan Awet


Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli


Sebelum membeli sebuah produk vacuum cleaner, hendaknya harus memperhatikan beberapa hal berikut terlebih dahulu agar mendapat merek vacuum cleaner yang bagus:

1. Kesehatan adalah hal pertama dan utama yang perlu diperhatikan dalam memilih vacuum cleaner. Penderita alergi terhadap debu, bulu hewan, serbuk sari, dan allergen lainnya harus cermat memilih merek vacuum cleaner yang bagus. Pilihlah produk yang mempunyai keamaan penyimpanan atau kantong debu.

2. Ukuran rumah atau ruangan perlu diperhatikan sebelum membeli vacuum cleaner. Hal ini dilakakukan agar bisa memilih jenis vacuum cleaner yang tepat.

3. Mengenali tipe lantai yang ada dirumah bisa menjadi hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli vacuum cleaner. Macam-macam vacuum cleaner bisa membersihkan bermacam-macam jenis lantai juga. Ada vacuum cleaner untuk lantai yang licin, karpet, permadani dan lain sebagainya.

4. Jenis furniture di rumah juga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih vacuum cleaner yang tepat. Pilihlah merek vacuum cleaner yang bagus yang bisa menjangkau sudut-sudut diantara perabotan dalam rumah.

5. Jika mempunyai hewan perliharaan di dalam rumah seperti kucing atau anjing, pilihlah vacuum cleaner yang bisa menghisap bulu-bulu hewan peliharaan yang biasanya bertebaran dirumah. Pilihlah vacuum cleaner yang mempunyai tingkat kebisingan yang rendah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya trauma atau fobia yang dialami hewan peliharaan.

6. Jika mempunyai dana yang lebih, bisa juga membeli dua jenis vacuum cleaner yang bisa digunakan pada ruangan yang besar seperti hall atau ruang tengah dan vacuum cleaner untuk ruangan kecil seperti kamar.

7. Jika pembersihan dilakukan secara rutin bisa menggunakan vacuum cleaner jenis handheld dan robotic.

Macam-macam Merek Vacuum Cleaner yang Bagus

Menilik Merek Vacuum Cleaner yang Bagus dan Awet


Karena banyak perusahaan yang mengeluarkan produk vacuum cleaner, ada beberapa merek vacuum cleaner yang bagus, diantaranya:

1. Sharp EC-HX100 Vacuum Cleaner Mite Catcher

Hal yang sulit dihilangkan saat menghisap debu atau kotoran adalah kutu dan tungau. Dua hewan tersebut sangat sulit untuk dihilangkan. Tetapi produk ini mempunyai teknologi yang pertama di dunia yang bisa membasmi kutu dan tungau. Produk ini akan bekerja dengan memanaskan suhu sebesar 40oC kemudian akan menghisap kutu dan tungau dengan kombinasi efek putaran sentrifugal pada mulut corong penghisap. Suhu yang dikeluarkan juga akan memberikan ion-ion Plasmacluster yang bisa menghilangkan bau tidak sedap pada lantai atau carpert ruangan.

2. Modena Puro VC 1350 Wet & Dry

Produk ini didesain untuk bisa menghisap debu dan kotoran pada daerah kering dan basah. Produk ini dilengkapi filtrasi multi tingkat, kapasitas kantong debu yang besar (13.5 liter) dan daya hisap motor yang kuat. Produk ini bisa menjamin debu terperangkap dan tidak bisa keluar lagi. Tingkat kebisingan yang rendah juga dimiliki oelh produk ini.

3. Bosch BGS4210 Bagless Type

Vacuum cleaner merek ini adalah vacuum cleaner terbaik dengan minim perawatan. Produk ini memiliki sistem yang meminimalisir kebisingan yang dihasilkan saat produk ini bekerja. Dengan berat 5.8 kg, produk ini masih bisa disimpan dengan mudah. Karena adanya motor HiSpin pada produk ini, membuat kerjanya semakin optimal namun hanya sedikit mengkonsumsi daya.

logoblog

Thanks for reading Menilik Merek Vacuum Cleaner yang Bagus dan Awet

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar