Kamis, 28 September 2017

Keunggulan Boombastic Vacuum Cleaner 4 in 1

  Kontak       Kamis, 28 September 2017
Zaman sudah semakin canggih. Kebutuhan akan teknologi pun semakin dikedepankan. Begitu pula dengan ke kebutuhan kebersihan rumah anda. Namun nyatanya, urusan debu kini bukan hanya menjadi masalah di dalam rumah. Bila anda memili kendaraan roda 4 atau mobil, pasti anda akan merasa kesal jika masuk ke dalam dan mendapati jok mobil atau bagian-bagian lainnya penuh debu. Alhasil, anda juga harus membeli lagi vacuum cleaner untuk mobil anda. Tetapi, rasanya akan boros jika anda harus membeli vacuum cleaner rumah dan vacuum cleaner mobil. Anda tak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir boombastik vacuum cleaner 4 in 1 yang dapat anda gunakan untuk membersihkan rumah sekaligus membersihkan mobil anda. Alat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan dua fungsional sekaligus sehingga hemat bagi kantong anda. Alat ini juga bisa anda bawa kemana saja karena memang di desain portable untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Lalu, adakah manfaat lain dari alat ini ? Simak beberapa keunggulan yang dimiliki boombastic vacuum cleaner : 

 Keunggulan Boombastic Vacuum Cleaner 4 in 1

Keunggulan yang dimiliki boombastic vacuum cleaner  


1. Memiliki 4 Jenis Sikat

Nah inilah yang menjadi andalan dari produk ini, yaitu 4 jenis sikat yang bisa anda gunakan sesuai kondisi permukaan yang akan dibersihkan. Ada sikat lantai, sikat putar 360 derajat dan lainnya yang semakin memudahkan anda untuk berpindah lokasi dalam membersihkan. Selain itu, sikat-sikat ini nantinya bisa anda lepas kemudian dicuci dan bisa digunakan lagi.

2. Desain Ringan dan Mudah Disimpan

Alat ini juga didesain dengan bentuk portable dan ringan dibawa sehingga akan membuat anda nyaman untuk membersihkan area-area tertentu. Terutama bagi anda yang ingin membersihkan langit-langit, AC filter atau tirai yang panjang kini sudah bisa dengan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan bombastic vacuum cleaner 4 in 1. Desainnya yang mungil juga akan menghemat tempat dikala anda ingin menyimpannya dalam lemari atau ruangan sempit.

3. Panjang Tuas Penyedot yang Bisa Disesuaikan

Bagi sebagian orang pasti merasa kesal jika harus membersihkan dinding langit yang tinggi namun tuas vacuum cleaner tidak menjangkau dengan sempurna sehingga harus meninggalkan beberapa kotoran di sisi langit-langit. Dengan bombastic vacuum cleaner anda tidak perlu khawatir karena tuas pembersih bisa disesuaikan panjangnya dengan jarak ke langit-langit atap rumah anda. Selain itu, anda juga tidak perlu kesusahan ketika harus membersihkan ruangan yang sempit karena anda juga bisa memendekkan tuas ini sehingga lebih nyaman dalam membersihkan ruangan.

4. Pengatur Kapasitas Daya Sedot

Pada produk ini, dilengkapi pula dengan tombol untuk melemahkan daya sedot ketika sampah penuh. Fungsi ini memudahkan anda untuk menghemat daya sedot ketika kotoran sudah menumpuk. Selain itu, dengan tombol ini meminimalisir kembalinya debu keluar sehingga tidak perlu bekerja 2x.

5. Kekuatan Daya Sedot

Satu hal lagi yang mengungguli produk ini yaitu daya sedotnya yang kuat hinga mampu mengangkat 5 bola bowling. Ya, dengan daya sedot yang kuat akan memudahkan anda menjangkau kotoran yang lengket ataupun yang berukuran besar sehingga anda tidak perlu lagi mengambil sendiri dengan tangan anda. Daya hisapnya yang kuat juga sudah terbukti dengan Real Test yang sudah diadakan lembaga terpercaya.

Jika anda ingin pekerjaan rumah anda terasa lebih ringan, sudah saatnya anda bisa memiliki boombastic vacuum cleaner 4 in 1.
logoblog

Thanks for reading Keunggulan Boombastic Vacuum Cleaner 4 in 1

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar