Jumat, 01 September 2017

Vacuum Cleaner Panosonic Terbaik

  Kontak       Jumat, 01 September 2017
Panasonic merupakan sebuah produsen elektronik ternama asal Jepang. Alat elektronik dari produsen Panasonic sudah sangat banyak di Indonesia, televisi, kulkas, AC, Vacuum Cleaner, dan lain-lain. Untuk produk vacuum cleaner, panasonic memeliki beberapa tipe dengan keunggulan yang beragam. Berikut beberapa produk vacuum cleaner panasonic yang terbaik.
  • Panasonic Vacuum Cleaner - MCCL300 D


MCCL300 D mempunyai desain yang ringkas dan tidak memakan banyak ruangan, selain itu alat ini juga mudah digunakan. Produk ini hemat listrik dan ramah lingkungan, serta menggunakan alat penghisap bertenaga tinggi sehingga dapat menhisap debu secara cepat dan terum menerus.


Panasonic Vacuum Cleaner - MCCL300 D

Penghisap debu yang digunakan bertipe Twin Cyclone, dengan dua aliran udara berputar di dalam wadah debu, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan. Wadah debu juga memiliki ukuran yang besar, walaupun desain nya terbilang ringkas. Fungsi lain dari MCCL300 D adalah sebagai blower, caranya pasang selang pada lubang blower, kemudian dapat membersihkan kotoran dari sudut bagian rumah yang sulit terjangkau. Motor bertenaga dengan performa tinggi untuk hasil yang lebih bersih. Daya yang dibutuhkan sebesar 850 watt dan kapasitan debu mencapai 0.6 liter. Berat dari alat ini adalah 7 kg.

Harga untuk Panasonic Vacuum Cleaner - MCCL300 D adalah Rp 1.260.000.

  • Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561

MC-CL561 hadir dengan desain ergonomis yang memiliki sikat debu dan tongkat nozzle memudahkan pengguna untuk melakukan gerakan dalam menjangkau debu yang sulit dijangkau. Vacuum cleaner ini mampu menampung debu hingga 2 liter dengan daya yang dibutuhkan cukup tinggi yaitu 1600 watt. Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561 menggunakan tongkat vacuum cleaner yang terbuat dari bahan material plastik yang ringan, sehingga sangat mudah dalam menghisap debu yang jauh dari jangkauan.


Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561
Teknologi HEPA filter digunakan pada Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561 yang dapat menghisap partikel kecil sehingga anda dan keluarga terhindar dari kuman, alergi, iritasi, dan polusi udara di rumah anda sendiri. Wadah pembuangan debu mudah dilepaskan, karena Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561 menggunakan wadah khusus yang terdapat di dalam vacuum cleaner ini sehingga mudah dilepas dan mudah dibersihkan.
Harga untuk Panasonic Vacuum Cleaner - MC-CL561 adalah sekitar Rp 1.150.000 .

  • Panasonic Vacum Cleaner MC-CG 300


Panasonic Vacum Cleaner MC-CG 300

Panasonic Vacum Cleaner MC-CG 300 di desain minimalis dan dengan bobot yang ringan, sehingga mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain atau saat menurunin tangga tidak kesulitan. Gagang dari Panasonic Vacum Cleaner MC-CG 300 ini selain ergonomis juga flaksibel sehingga memudahkan dalam membersihkan di sela-sela yang sempit. Daya yang dibutuhkan untuk Panasonic Vacum Cleaner MC-CG 300 adalah sebesar 850 watt. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan kemampuan yang dimiliki yaitu sebersar Rp 885.000

  • Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240 

    Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240

     


Panasonic meluncurkan produk vacuum cleaner dengan seri MCCG240 yang memiliki beberapa keunggulan. Desain dari Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240 cukup ringan sehingga mudah bawa menjelajahi seluruh ruangan rumah serta nyaman untuk dipegang saat membersihkan debu karena berat vacuum cleaner ini hanya 2,8 kg. Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240 termasuk kategori hemat energi dengan daya input 850 watt dan daya hisap 250 watt, akan tetapi tidak mempengaruhi daya hisap dari vacuum cleaner ini. Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240 menggunakan mesin yang berdaya tinggi untuk dapat menghisap kotoran dan debu dengan cepat. Harga dari Panasonic Vacuum Cleaner - MCCG240 adalah Rp 778.000
logoblog

Thanks for reading Vacuum Cleaner Panosonic Terbaik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar