Minggu, 15 Januari 2017

Berbagai Pilihan Merk Vacuum Cleaner Terbaik

  Kontak       Minggu, 15 Januari 2017
Apakah Anda sedang mencari merek Vacuum cleaner terbaik untuk alat rumah tangga? Merk vacuum cleaner terbaik tentunya akan memberi anda kinerja yang memuaskan. Di jaman modern ini, sapu dan serok sudah tidak jaman lagi. Sekarang, sudah semakin banyak rumah tangga maupun instansi di Indonesia yang beralih menggunakan vacuum cleaner. Jika anda ingin kegiatan bersih-bersih anda leih efektif dan efisien, sebaiknya anda segera membeli vacuum cleaner. Namun, anda harus pastikan bahwa produk yang anda beli adalah produk berkualitas dari merk yang terpercaya.


 Berbagai Pilihan Merk Vacuum Cleaner Terbaik

Berikut ini beberapa merk vacuum cleaner yang dapat anda percaya.


Electrolux

Electrolux adalah salah satu merk vacuum yang terpercya. Merk ini memiliki berbagai pilihan model dan jenis vacuum cleaner yang berkualitas. Sehingga, anda dapat bebas memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda membutuhkan penyedot debu berkapasitas besar, anda dapat memilih Electrolux drum vacuum cleaner Z931.Model ini adalah vacuum cleaner wet & dry sehingga dapat digunakan untuk membersihkan kotoran kering dan kotoran basah. Produk ini juga memiliki fungsi blower. Dengan begitu, pekrjaan bersih-bersih anda dapat semakin mudah dilakukan.

Jika anda tidak suka dengan model drum, anda dapat memilih Electrolux upright ZS300. Penyedot debu yang satu ini memiliki desain modern dan hemat tempat. Salah satu hal yang membuat produk ini pantas anda pertimbangkan adalah teknologi pengispnya yang menggunakan sistem cyclonic. Sehingga, anda dapat membersihkan rumah anda dengan mudah dan maksimal.

Philips

Philips juga menawarkan berbagai model vacuum cleaner. Merk ini adalah merk terpercaya dan innovative. Salah satu inovasinya yang paling keren adalah Philips Power Brush and Steam. Vacuum cleaner jenis upright ini dapat menghisap debu dengan sangat baik. Selain itu, penyedot debu ini dapat menghasilkan uap panas yang berguna untuk membunuh bakteri dan kuman.

Panasonic

Panasonic dapat menjadi pilihan merk penyedot debu anda. Salah satu produk andalan dari merk terpercaya ini adalah Panasonic Canister MCCG300X546. Bobot produk ini lebih ringan dari produk lainnya. Sehingga, anda tidak akan mudah capek saat membersihkan rumah anda. Penyedot debu ini juga ramah lingkungan dan hemat listrik. Selain itu, ia juga memiliki fungsi blower.

Bosch

Bosch adalah salah satu merk vacuum cleaner unggulan. Salah satu produk unggulannya adalah Bosch Canister BGL2B110. Penyedot debu ini dapat digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan. Selain itu, ia juga dapat digunakan untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau. Anda dapat menggunakan vaccum cleaner ini untuk membersihkan bagian dalam sofa.

Sharp

Sharp adalah merk yang cukup inovativ dan berkualitas. Jika anda atau salah satu keluarga anda memiliki alergi debu, Sharp Canister EC-HX100Y-S dapat menjadi pilihan anda. Penyedot debu ini memiliki teknologi ion plasma cluster. Sehingga, bakteri dan kuman penyebab alergi dapat dibasmi. Vacuum cleaner ini juga mempunyai desain yang unik. Produk ini memiliki prinsip canister namun bentuknya seperti handheld. Sehingga dapat digunakan untuk membersihkan mobil dan sofa.

Jadi, manakah merk vacuum cleaner terbaik di atas yang akan anda beli?
logoblog

Thanks for reading Berbagai Pilihan Merk Vacuum Cleaner Terbaik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar