Kamis, 08 Juni 2017

Vacuum Cleaner Mobil Yang Bagus yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Membeli

  Kontak       Kamis, 08 Juni 2017
Perawatan interior mobil mobil akan menjadi sangat penting terutama untuk kebersihan ruangan dalam mobil sehingga ketika Air Conditioner dinyalakan debu dan udara dalam mobil terasa fresh dan terhindar dari bau. Untuk mendukung kebersihan interior mobil Anda, Vacuum cleaner atau penghisap debu mobil menjadi suatu kebutuhan untuk menjaga kebersihan ruangan mobil Anda tetap bersih.

Vacuum cleaner mobil banyak beredar di pasaran dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda. Berbeda dengan vacuum cleaner untuk rumah tangga yang membutuhkan daya listrik untuk menghisap debu di ruangan, vacuum cleaner mobil hanya menggunakan daya yang ada pada soket pemantik rokok yang ada pada dasbor mobil Anda, dan daya tersebut menghantarkan ke mesin vacuum cleaner mobil untuk menghisap debu di dalam interior mobil Anda. Lalu brand vacuum cleaner mobil apa saja yang bisa Anda pertimbangkan untuk membeli vacuum cleaner mobil terbaik untuk Anda, dan berikut brand vacuum cleaner yang menjadi pilihan yang masuk list pertimbangan Anda untuk membeli;

1.Vacuum Cleaner Mobil Kenmaster KM004


Vacuum cleaner mobil ini didesain simpel agar mudah digunakan dan disimpan. Vacuum cleaner merek Kenmaster untuk mobil ini dilengkapi kabel dengan panjang 2,8 meter sehingga bisa menjangkau seluruh sudut interior untuk menghisap debu, dan untuk daya, vacuum mobil ini hanya membutuhkan daya 100 Watt, 12 Volt outlet.

vacuum Cleaner Mobil Kenmaster KM004


Penghisap debu portable ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membantu anda membersihkan debu dan kotoran di sudut-sudut ruangan mobil anda. Alat ini dilengkapi dengan 1 penyaring, 1 sikat penghisap, dan 1 sambungan penghisap. Berat 2,38 kg dengan dimensi 46.5 x 23 x 6 cm. Terdapat juga warna varian lain seperti merah dan hijau. Masalah harga, tidak perlu khawatir, Vacuum Cleaner Mobil Kenmaster KM004 hanya dibanderol sekitar 180 Ribuan dan tidak membuat dompet Anda kempes seiring dengan kebutuhan mobil Anda yang lebih bersih dan fresh udara di interiornya.

2. Vacuum Cleaner Mobil Pongs Cvc-103


Vacuum Cleaner Mobil Yang Bagus yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Membeli
 

Vacuum cleaner mobil portable ini berbahan plastic ABS ini mampu membersihkan debu, kotoran, hingga kertas kecil yang ada di dalam mobil anda. Dirancang untuk kepraktisan dan kemudahan pengguna. Cukup dengan menautkan pada pemantik rokok di mobil anda, dan alat inipun siap untuk bekerja. Vacuum cleaner mobil berwarna kuning ini membutuhkan daya 80 Watt, 12 volt. Dimensi 37 x 12 x 16 cm. Pongs juga menyediakan tipe lainnya dengan daya yang lebih rendah (50 Watt), yakni model Cvc-104.


Produk ini dibanderol seharga 350 Ribuan, ini pun bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk membeli sebuah vacuum cleaner untuk mobil kesayangan Anda.

3. Vacuum Cleaner Mobil Whiz High Power


vacuum-cleaner-mobil-yang-bagus
 

Untuk Anda yang ingin vacuum cleaner yang murah meriah, Vacuum Cleaner Mobil Whiz High Power ini mungkin jawabannya. Untuk Spesifikasinya vacuum mobil murah dari Whiz High Power ini membutuhkan daya yang cukup besar, yakni 210 Watt. Dimensi 32 x 15 x 13 cm dengan berat 1,2 kg.Namanya juga murah meriah, produk ini hanya dibanderol 100 Ribuan Rupiah, murah banget kan??

Itulah 3 Pilihan vacuum cleaner mobil yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam membeli vacuum cleaner mobil dari harga yang murah sampai harga yang lumayan. Semoga Anda bisa menemukan vacuum cleaner mobil terbaik untuk mobil kesayangan Anda.



logoblog

Thanks for reading Vacuum Cleaner Mobil Yang Bagus yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Membeli

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar