Selasa, 24 Januari 2017

Atasi Alergi Dengan Vacuum Cleaner Karcher Ds 6000

  Kontak       Selasa, 24 Januari 2017
Udara yang kita hirup mengandung berbagai macam partikel yang terkadang menimbulkan berbagai macam gangguan pernafasan. Gangguan pernafasan yang disebabkan karena adanya debu yang masuk dan mengendap di dalam paru – paru disebut dengan Pneumoconiosis.

Penyakit pneumoconiosis biasanya memang menyerang orang – orang yang tinggal di daerah industri, namun bukan tidak mungkin menyerang kita dan keluarga tercinta.

Tak hanya berbagai jenis pneumoconiosis yang bisa merugikan kesehatan kita akibat debu. Debu yang ada di sekitar kita juga bisa menimbulkan alergi, sesak nafas dan juga memperparah gejala sinus.

Lalu bagaimana kita dapat mencegah hal – hal tersebut? Salah satu caranya tentu saja dengan mengontrol kondisi debu yang ada di sekitar kita. Dengan rajin membersihkan rumah atau tempat kerja kita menggunakan alat yang tepat, kesehatan kita dan keluarga akan bisa ditingkatkan.

Alat yang tepat untuk hal tersebut ialah VACUUM CLEANER KARCHER DS 6000.

VACUUM CLEANER KARCHER DS 6000


Vacuum cleaner merupakan alat yang akan sangta membantu dalam menjaga kebersihan rumah ataupun kantor. Vacuum claner akan mampu membersihkan kotoran dan debu – debu di tempat yang sulit dijangkau. Juga akan bisa membersihkan debu di tempat yang tak terlihat oleh mata.

Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, berbagai jenis vacuum cleaner diperkaya dengan teknologi penyaring air. Vacuum cleaner yang menggunakan penyaring air ini akan mampu mengurangi debu dan partikel penyebab alergi.

Vacuum cleaner yang menggunakan penyaring air salah satunya ialah Karcher DS 6000. Karcher DS 6000 menggunakan 3 tahapan penyaringan. Hal tersebut memastikan debu dan partikel lain tersaring hingga 99,9%. Tentu akan membuat risiko terserang sinus atau alergi pada anda atau keluarga anda menjadi lebih minimal.

Atasi Alergi Dengan Vacuum Cleaner Karcher Ds 6000


Vacuum cleaner Karcher DS 6000 memiliki sistem penyaringan air dimana air akan berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Penyaringan dengan air tersebut merupakan tahap pertama dalam sistem penyaringan pada Vacuum cleaner Karcher DS 6000.

Dengan sistem yang ada pada vacuum cleaner DS 6000 menghisap debu dari udara dan menyaringnya melalui air. Setelah melalui air, udara akan melewati 2 tahap penyaringan lainnya.

Sistem penyaringan berlapis yang ada pada DS 6000 akan membuat udara yang keluar menjadi lebih bersih dan segar.

Karena debu dan partikel – partikel lain disaring dengan menggunakan sistem penyaring air, vacuum cleaner Karcher DS 6000 tidak menggunakan kantong penyaring seperti pada vacuum cleaner pada umumnya.

Tidak adanya kantong penyaring debu pada vacuum cleaner DS 6000 membuat vacuum cleaner ini lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan DS 6000, anda juga tidak perlu melakukan kontak langsung dengan debu dan partikel – partikel lain yang bisa menyebabkan alergi.

Sesudah selesai membersihkan debu, anda hanya perlu membuang air yang digunakan untuk menyaring debu tersebut.
logoblog

Thanks for reading Atasi Alergi Dengan Vacuum Cleaner Karcher Ds 6000

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar