Selasa, 17 Januari 2017

Mau Tahu Cara Sempurna Mengusir Debu? Coba Vacuum Cleaner Electrolux z931

  Kontak       Selasa, 17 Januari 2017
Vacuum cleaner Electrolux z931 bisa menjadi salah satu solusi bagi para ibu rumah tangga yang gemes pada debu membandel di rumahnya, baik itu dilantai, di dinding, di perabotan, di interior mobil, dan lain sebagainya. Debu membandel tidak bisa dibasmi hanya dengan kemoceng biasa dari bulu ayam, atau debu di lantai tidak bisa disingkirkan hanya dengan sapu terbaik yang sudah Anda beli dengan harga mahal. Lebih dari itu, debu yang membuat ruangan terasa pengap itu haruslah dibasmi dengan vacuum cleaner electrolux z931 yang saat ini telah hadir di tengah-tengah Anda dan sungguh sangat mengerti apa yang kita inginkan. Kenapa memiliki vacuum cleaner Electrolux z931 sangat penting? Ada 3 alasan utama:

1. Debu membandel akan membuat rumah sepengap di penjara. Ruangan seolah tidak sehat, penuh kuman dan juga virus berbahaya.

2. Rumah akan terlihat sangat kotor dan kumuh seperti tidak ada seorangpun yang merawatnya.

3. Keberadaan kuman dan bakteri berbahaya tersebut akan mengakibatkan Anda sekeluarga sesak nafas dan berpotensi tertular penyakit yang tersebar melalui kedua benda hidup itu. Akan sangat rawan lagi bila Anda memiliki si kecil dan rumah sedang dalam keadaan banyak debu. Si kecil yang sistem imunnya masih belum sempurna akan lebih rentan terhadap serangan berbagai macam penyakit.

Vacuum Cleaner Electrolux z931

Mau Tahu Cara Sempurna Mengusir Debu? Coba Vacuum Cleaner Electrolux z931


Nah, untuk menghindari ketiga hal buruk tersebut itulah, Anda perlu memiliki vacuum cleaner electrolux z931 yang dirancang khusus oleh ahlinya untuk menjawab kebutuhan Anda. Mencari referensi terlebih dahulu saat membeli sesuatu sangat penting untuk Anda lakukan. Untuk itulah, sedikit gambaran mengenai vacuum cleaner electrolux z931 akan membantu Anda untuk meyakinkan diri bahwa ini adalah vacuum cleaner terbaik yang harus Anda miliki.

Detail produk vacuum cleaner electrolux z931


1. Kapasitas tabung cukup besar yaitu 30. Kapasitas tersebut akan membantu menyedot debu dalam jumlah besar sehingga Anda tidak perlu berkali-kali membersihkannya bahkan untuk ukuran rumah yang cukup luas.

2. Warna utama yang ditawarkan adalah warna natural , yaitu warna copper. Warna ini adalah warna kalem yang akan memanipulasi permukaan vacuum cleaner yang kotor.

3. Vacuum cleaner electrolux z931 dilengkapi dengan daya listrik sebesar 1400 hingga 1600 watt. Untuk ukuran vacuum cleaner modern, daya tersebut cukup rendah dan tentunya tidak boros listrik.

4. Tegangan yang dihasilkana adalah 220 hingga 240 volt. Tegangan ini termasuk rendah dan Anda bisa menggunakan kapasitas tegangan listrik yang terbatas di rumah Anda untuk kepentingan yang lain pula.

5. Memiliki ukuran panjang x lebar x tinggi yaitu masing-masing 30.8 x 30.8 x 40.2 mm dengan berat 11.6 kilogram.

6. Mampu menyedot debu dengan sangat sempurna dan dilengkapi dengan proses filtrasi sehingga hasilnya lebih higienis, Mampu menyerap berbagai macam partikel seperti cairan, serbuk kayu, pecahan kaca, kerikil dan juga debu.

7. Untuk proses pengoperasiannya cukup mudah, Anda bisa melihatnya di buku panduan yang tersedia saat membeli vacuum cleaner electrolux z931 di toko barang elektronik terpercaya.


logoblog

Thanks for reading Mau Tahu Cara Sempurna Mengusir Debu? Coba Vacuum Cleaner Electrolux z931

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar