Senin, 02 Januari 2017

Review Vacuum Cleaner Krisbow Terbaik 2017

  Kontak       Senin, 02 Januari 2017
Vacuum cleaner merupakan salah satu alat rumah tangga yang sangat diperlukan dewasa ini. Dengan teknologi canggih yang diterapkan, alat ini sangat efektif dalam membersihkan interior rumah tanpa merusak perabotan dan peralatan rumah tangga Anda yang lain. Tentunya banyak merk yang ditawarkan sehingga Anda harus cukup berhati-hati dalam memilihnya. Suatu hal yang wajar jika Anda menginginkan jenis vacuum cleaner terbaik yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bagi Anda yang berminat untuk membeli vacuum cleaner merk Krisbow dalam waktu dekat, tidak ada salahnya untuk membaca lebih lanjut artikel ini mengenai Vacuum cleaner Krisbow terbaik.

Krisbow Vacuum Cleaner 15L Wet & Dry 

Review Vacuum Cleaner Krisbow Terbaik 2017
Kotoran yang terdapat di dalam rumah tentunya bukan hanya kotoran kering tapi juga kotoran basah. Alangkah baiknya jika Anda memiliki sebuah vacuum cleaner yang ampu mengatasi keduanya. Nah, vacuum cleaner keluaran Krisbow jenis ini merupakan salah satu dari beberapa vacuum cleaner yang sangat dibersihkan untuk membersihkan dua jenis kotoran tersebut. Dengan kapasitas hingga 15 liter menjadikannya sangat efektif dalam mengangkut banyak kotoran sekaligus. Sehingga Anda tidak perlu terlalu sering untuk membuang atau membersihkan drum tanki. Ukurannya sendiri tidak terlalu besar sehingga baik untuk digunakan dalam berbagai ruangan, baik Anda akan menggunakannya dala rumah tangga atau untuk industri perkantoran dan perhotelan. Sementara itu, vacuum cleaner Krisbow 15L Wet & Dry memiliki mesin dengan suara yang cukup halus dan tidak berisik serta ramah lingkungan. Desainnya yang sederhana dan agronomis dengan bahan utama stainless steel membuat vacuum cleaner jenis ini terlihat semakin menarik.

Vacuum Cleaner Krisbow Mini KW 1801008 

Review Vacuum Cleaner Krisbow Terbaik 2017

Untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari, mungkin Anda lebih membutuhkan vacuum cleaner yang berukuran kecil sehingga tidak memakan tempat. Vacuum cleaner Krisbow mini KW 1801008 merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Tentunya salah satu kelebihan utama dari vacuum cleaner jenis ini adalah desain serta kegunaannya yang sangat praktis. Sehingga, vacuum cleaner ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Untuk ukurannya yang cukup kecil, tanki penampung kotoran yang tersedia cukup besar hingga 700 ml. Tentunya memang cenderung lebih kecil dibandingkan jenis lain dengan ukuran lebih besar. Akan tetapi daya kapasitas yang sedemikian rupa cukup efektif untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Keunggulan lainnya adalah berkaitan dengan daya listrik yang cukup kecil yaitu 800 watt. Menariknya lagi, vacuum cleaner Krisbow ini bestandar Top Brand 2015 yang dapat diartikan sebagai kualitas yang terjamin. Salah satu hal yang membuat seseorang sering ragu untuk membeli vacuum cleaner adalah harganya. Namun, harga untuk vacuum cleaner Krisbow Mini KW 1801008 cukup terjangkau yaitu cukup dengan ratusan ribu saja. Garansi juga tetap tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemungkinan kerusakan selama masa garansi.


Baca juga: Harga Vacuum Cleaner Yang Paling Murah
logoblog

Thanks for reading Review Vacuum Cleaner Krisbow Terbaik 2017

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar