Selasa, 04 September 2018

Macam-macam Produk Vacuum Cleaner Bosch

  Kontak       Selasa, 04 September 2018
Vacuum cleaner merupakan salah satu alat pembersih rumah tangga. Vacuum cleaner adalah alat yang berfunsi sebagai penghisap debu. Vacuum cleaner Bosch adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh salah satu produsen peralatan rumah tangga elektronik Bosch. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1937 di Jerman oleh Robert Bosch. Tidak hanya barang-barang elektronik, Bosch juga memproduksi berbagai macam suku cadang otomotif, power tools, dan sistem keamanan.

Bosch mempunyai dua jenis vacuum cleaner yang diproduksi, yaitu vacuum cleaner Bosch tanpa kantong dan vacuum cleaner Bosch dengan kantong. Kedua jenis vacuum cleaner tersebut masih mempunyai beberapa tipe didalamnya, diantaranya:

Vacuum cleaner Bosch tanpa kantong


Bosch hanya mengeluarkan satu seri vacuum cleaner yang tidak memiliki kantong. Produk ini dinamai Relaxx’x ProSilence66 BGS5SIL66B hitam. Produk ini mempunyai teknologi Unique SensorBagless yang hening dan bertenaga sehingga memberikan kemudahan dalam perawatan produk. SilenceSound System juga membuat produk ini memiliki tingkat kebisingan 68dB yang tergolong rendah.QuattroPower System juga disematkan pada produk ini, sehingga dapat optimal dalam bekerja dengan konsumsi sedikit daya. Produk ini mempunyai sistem pembersih otomatis SelfClean walaupun tidak bersinggungan dengan debu. Filter HEPA pada produk ini bisa dicuci. Volume wadah debu yang dimiliki sebesar 3 liter. Jangkauan operasi produk ini sejauh 11 m dengan kabel utama 8 m dan kabel mundur yang otomatis.


Vacuum cleaner Bosch dengan kantong


Untuk jenis dengan kantong, vacuum cleaner Bosch mempunyai dua seri yang bisa menjadi pertimbangan untuk dibeli.

1. GL ProEnergy Hitam


Produk ini didesain dengan penampilan yang kuat, mudah digenggam sehingga bisa membersihkan bagian-bagian rumah dengan cepat dan mudah. Produk ini sudah dilengkapi dengan QuattroPower System yang menjadikan produk ini bekerja secara maksimal tetapi mengkonsumsi sedikit daya. Produk ini akan tetap bekerja secara optimal walapun kantong sudah terisi karena adanya PowerProtect System. Dengan desain yang ringan, kompak dan berat hanya 4,3 kg, produk seri ini sangat mudah untuk disimpan dan digunakan. 



Daya tampung kantong debu yang dimiliki oleh Vacuum cleaner Bosch ini adalah 4 liter dan kantong debunya tidak perlu sering diganti. Filter HEPA yang dimiliki produk ini bisa dicuci sehingga cocok bagi penderita alergi. Penghisap debu ini mempunyai daya hisap sebesar 60%. Jarak operasi produk ini saat bekerja adalah 10 meter dengan panjang kabel utama 7 m dan kebel mundur otomatis.

2. GL ProSilence Putih

Vacuum clenaner Bosch


Produk ini hampir sama seperti GL ProEnergy hitam. Produk ini mempunyai QuattroPower System yang membuat prosuk ini bekerja secara optimal dengan konsumsi daya yang sedikit. Produk ini juga mempunyai PowerProtect System untuk mengoptimalkan kerja produk walaupun kantongnya sudah terisi. Produk ini lebih berat dari seri sebelumnya diatas, karena produk ini mempunyai berat 4,5 kg. Akan tetapi, produk ini masih mudah digunakan dan mudah untuk disimpan. Kantong debu yang dimiliki produk ini sebesar 4 liter. Filter HEPA pada produk ini juga bisa dicuci. Radius pengoperasian produk ini adalah 10 m dengan panjang kabel utama 7 m dan menggunakan kabel mundur otomatis. 

Berbeda dengan seri yang diatas, produk ini dilengkapi dengan SilenceSound System yang berfungsi untuk memastikan aliran udara dan mengurangi kebisingan yang dihasilkan oleh mesin vacuum cleaner tersebut. Dengan teknologi ini, produk ini hanya mempunyai tingkat kebisingan 68dB. Daya hisap produk ini sebesar 60%. 


logoblog

Thanks for reading Macam-macam Produk Vacuum Cleaner Bosch

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar