Selasa, 28 Agustus 2018

Semakin Nyaman Membersihkan Rumah dengan Hoover Power 6 Vacuum Cleaner

  Kontak       Selasa, 28 Agustus 2018
Pernahkah anda merasa kesulitan ketika harus membersihkan rumah dengan vacuum cleaner ? Harus membungkuk atau mungkin sulit menyedot debu pada sela-sela dinding ? Kini saatnya anda beralih ke vacuum cleaner yang super canggih. Hoover power 6 vacuum cleaner merupakan terobosan unggul dari produk vacuum cleaner yang memiliki kemampuan penyedot debu yang kuat dan mengangkat debu hingga 12 kg.
Hoover Power 6 Vacuum Cleaner




Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan 6 jenis kepala penyedot (1 crevice noozle, 2 extention tube, 1 hose, 2 rotation brush, 1 bed brush dan 1 floor brush) yang semakin memudahkan anda dalam menyedot debu dengan berbagai keadaan rumah. Namun tahukah anda apa saja kegunaan dari 6 jenis kepala penyedot yang dirilis oleh Hoover ? Berikut adalah masing-masing kegunaan kepala penyedot debu :

1. Crevice Noozle

Tipe pertama kepala penyedot debu adalah crevice noozle. Bentuk alat ini menyerupai bibir bebek yang pipih dan panjang. Desainnya yang tipis memudahkan anda untuk menjangkau bagian dalam sela-sela dibawah lemari. Bentuk ini diwujudkan sebagai jawaban atas keluhan berbagai konsumen yang merasakan kesusahan ketika akan membersihkan sela-sela bagian bawah lemari. Sering kali kepala penyedot yang besar ataupun berbentuk silinder tidak bisa menjangkau debu hingga ke pojok sela. Akibatnya bukan malah menyedot debu, justru debu menumpuk di pojok sela-sela tersebut. Dengan alat ini, kini anda bisa dengan nyaman membersihkan rumah tanpa perlu menggeser perabotan anda.

2. Extension Tube

Memiliki rumah yang luas dan perabotan yang berukuran besar, memang keinginan semua orang. Namun, bagi sebagian orang harus berpikir dua kali karena pasti akan kebingungan ketika harus menjangkau debu / kotoran di tempat yang tinggi atau memiliki permukaan yang luas. Anda kini tidak perlu khawatir, karena dengan extension tube, anda bisa menambahkan panjang tuas vacuum cleaner sehingga dapat menjangkau area-area yang tidak bisa dilewati. Selain itu, dengan adanya extension tube ini anda bisa menyesuaikan ingin seberapa panjang daerah kotoran yang ingin dijangkau tanpa perlu repot-repot membungkukan badan lagi.

3. Hose

Mungkin bagi sebagian orang, akan terasa asing mendengar jenis ini. Bentuknya menyerupai selang air namun memiliki bentuk silinder dan elastis. Dan karena bentuknya yang elastis, membuat anda mudah untuk membersihkan ruangan yang memiliki sela-sela berkelok. Pada beberapa ruangan, sering dibuat kesal karena bentuknya yang berkelok-kelok sehingga vaccum cleaner tidak bisa menjangkau setiap sudutnya hingga meninggalkan debu pada setiap sudutnya. Kini, dengan hose, anda bebas untuk membersihkan seluruh area ruangan tanpa takut tuas penyedot yang akan patah jika diarahkan pada sudut ruangan yang berkelok-kelok. Namun, anda harus berhati-hati dalam penggunaannya karena jika menggunakan hose, anda akan sedikt kesulitan dalam mengatur pergerakan alat ini.

4. Bed Brush dan Floor Brush

Sesuai namanya, alat ini memang dipergunakan khusus untuk membersihkan bagian-bagian yang sulit dijangkau. Pada kasur, sering kali debu atau kotoran yang masuk pada sela-sela kasur tidak dapat dijangkau oleh vacuum cleaner. Maka dengan bed brush, memungkinkan anda untuk menjangkau debu di seluruh sela-sela kasur. Daya sedotnya juga lebih kuat karena melihat kondisi sela-sela kasur yang rapat dan agar kotoran lebih mudah terangkat. Kemudian untuk floor brush memang didesain sendiri dengan penampang yang lebih lebar. Fungsinya adalah agar mampu mebersihkan debu di lantai lebih cepat.

Itu tadi adalah ulasan mengenai Hoover power 6 vacuum cleaner yang pastinya membuat anda semakin terpukau dengan kecanggihan teknologinya. Kini, anda tidak perlu lagi membeli berbagai macam kepala penyedot karena Hoover 6 power menyediakan sesuai kebutuhan anda.



logoblog

Thanks for reading Semakin Nyaman Membersihkan Rumah dengan Hoover Power 6 Vacuum Cleaner

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar